Selamat datang di CLINTON ANUGRAH'Blog

6 Makanan Khas Kota Medan

Friday 19 September 20140 komentar

Berikut 6 Makanan Khas Kota Medan:


1. Soto
soto menjadi makanan khas medan, walaupun soto ada di beberapa daerah selain medan, tapi tidak ada salahnya anda dapat mencoba santapan yang satu ini, Jelas soto dari medan ini akan memeberikan citra rasa yang khas dengan sistem masakan khas medan yang berbeda tentunya dari soto daerah lain.






2. Mie dan Nasi Goreng

Mie dan Nasi goreng merupakan makanan favorit orang medan, berbagai khas dan citra rasa tergambarkan di sini



3. Durian ucok

Durian merupakan buah yang sangat istimewa di manapun ia berada, durian telah diakui sebagai buah yang sangat disukai banyak orang. Begitu juga di Medan tentunya, namun ada yang berbeda dengan durian asal medan, rasanya yang khas membuat durian medan tidak kalah saing dengan durian lainnya.






4. Pancake medan

Rasa makanan khas medan ini sangat lezat sekali, ciri khas dengan citra rasa yang dikolaborasikan dengan rasa dan aroma durian, telah membuat kue ini menjadi salah satu kue ternikmat yang ada di medan, selain itu, kue ini juga dibuat tanpa bahan pengawet dan dijamin aman.




5. Teh Susu TelUr  (TST)


Bingung mau kemana kalau mau jalan-jalan, mampir aja di tempat penjualan TST medan saja, TST sangat berguna untuk menambah stamina anda ketika badan dan tenaga mulai melemah, selain itu rasa susu dicampur teh dan telor ini juga memberikan citra rasa yang berbeda dengan kenikmatan kekentalan susunya yang khas dengan campuran Telur.









6. Bakso daging lembu
Bakso juga salah satu makanan favorit di Medan, Banyak ragam Bakso dalam Pembuatannya, Kenikmatan Bakso yang menjadi andalan adalah resep Bumbu dan campuran daging Lembu asli dan Halal yang dibalut dengan tepung khas yang membuat makanan ini diburu oleh orang medan khususnya.





Share this article :

Post a Comment

Berita

 
CLINTON HUTAURUK : facebook | followMe@Twitter | My Profil | SeksiPemuda | google
Copyright © 2009-2014. WELLCOME GUYS! - All Rights Reserved
Design Template oleh: clinton hutauruk
Proudly powered by CLT