Selamat datang di CLINTON ANUGRAH'Blog

Tips Pintar Berbahasa Inggris

Sunday 29 June 20140 komentar

Selama ini pasti anda menganggap sulitnya berbahasa inggris, Terlebih-lebih bagi yang pemula. Dengan latihan yang keras kita bisa menguasai Bahasa Inggris, bahkan sampai Bahasa Jepang, Jerman, Perancis jika anda mempunyai tekad dan niat yang kuat serta dengan latihan keras anda bisa menguasai seluruh Bahasa yang ada di Dunia. Nah,saya akan memberikan beberapa tips dan trik berbahasa inggris.


1.Mengambil kursus pendek
Sejumlah kursus-kursus bahasa sekarang ada di mana-mana, di universitas/di perguruan tinggi lokal.internet demikian juga banyak yang memberikan layanan kursus bahasa inggris.

2.Mimicking/Menirukan kata seseorang
Seseorang menirukan kata,bunyi dalam pidato,termasuk segala aksi panggung. itu disebut mimicking dan cara itu efektif anda untuk belajar speaking/bicara berbahasa innggris. Anda bisa mimicking/meniru suara dari penyiar radio,karakter di sebuah komedi,pembawa berita,suara yang berasal dari radio atau operator kaset.
Anda memperoleh kecepatan dan memenangkan cara ini dengan praktek langsung.Anda akan melakukan lebih cepat dibanding yang anda kira.

3.Membaca dengan suara keras
Salah satu terik belajar bahasa inggris adalah membaca dengan keras. Bacalah teks-teks bahasa inggris dengan suara keras.Teknik tangguh ini tidak hanya mengembangkan ketrampilan-ketrampilan pengucapan kata-kata, juga berperan untuk ketrampilan mendengarkan,tatabahasa, dan kosa kata.

4.Menonton TV
Jika anda berlangganan TV kabel, Banyak stasiun TV yang menyiarkan acaranya dengan bahasa inggris.Anda bisa belajar bahasa inggris dari menonton Tv itu.

5.Mendengarkan musik
Mendengarkan musik merupakan cara yang meyenangkan untuk belajar bahasa inggris.Anda bisa mendengarkan musik-musik inggris yang anda suka. Dan belajar menghafalkan lirik-liriknya

Demikian tips dan trik dari saya semoga bermanfaat untuk anda
Share this article :

Post a Comment

Berita

 
CLINTON HUTAURUK : facebook | followMe@Twitter | My Profil | SeksiPemuda | google
Copyright © 2009-2014. WELLCOME GUYS! - All Rights Reserved
Design Template oleh: clinton hutauruk
Proudly powered by CLT