Selamat datang di CLINTON ANUGRAH'Blog

7 Film Calon Box Office 2009

Monday 13 April 20090 komentar


1. Harry Potter and The Half Blood Prince
Pemain : Emma Watson, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Tom Felton, Jim Broadbent
Sutradara : David Yates
Rilis : 17 Juli 2009
Walaupun telah memasuki film keenam, namun petualangan Harry Potter selalu ditunggu oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Tahun lalu, film ke5nya menduduki tiga besar film terlaris disepanjang tahun 2007. Tak heran jika beberapa pengamat mengatakan bahwa The Half Blood Prince diprediksi menjadi film terlaris di tahun ini. Film ini berkisar ttg Harry pd saat menemukan buku milik Half-Blood Prince dan dia berhasil mempelajari masa lalu Voldemort yg kelam.

2. Transformer 2: Revenge Of The Fallen
Pemain: Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, John Turturro, Matthew Marsden
Sutradara : Michael Bay (Transformer, Armageddon, Bad Boys)
Rilis : 26 Juni 2009
Menarik untuk ditunggu apakah tangan dingin Michael Bay mampu kembali mempersembahkan sebuah film penuh spesial efek yg mampu menghibur dan memukau seluru pecinta film. Sebagai salah satu film yg diunggulkan bakal mampu merajai Box Office pada bulan juni mendatang.Transformer 2 akan menampilkan jumlah robot yg lebih banyak lagi serta spesial efek yg lebih luar biasa lagi. Ada lebih dr enam buah robot baru yg akan ditampilkan dlm film ini, seperti The Constructions, soundwave, Jetfire, Arcee tentu akan membuat penggemar transformer kegirangan. Hingga saat ini alur cerita masih dirahasiakan, namun tentu saja masih ttg perseteruan antara Autobots dan Decepticons.

3. Star Trek
Pemain : Chris Pine, Zachary Quinto, Eric Bana, Zoe Saldana, Anton Yelchin, John Cho
Sutradara : JJ Abrams (Mission Impossible III)
Rilis : 7 Mei 2009
Ketika Paramount Pictures memutuskan menunjuk JJ Abrams untuk membesut fil terbaru Star Trek, dia memutuskan untuk me-restart franchise Star Trek yg telah memiliki 10 buah film layar lebar dan enam buah serial televisi ini. Kreator serial Lost dan Alias ini mengatakan bahwa dia akan menampilkan Kirk dan Spock dimasa-masa mereka bergabung di pesawat ruang angkasa USS Enterprise. Tak heran jika kemudian karakter-karakter utama film ini diberikan kpd aktor dan aktris muda.

4. Terminator Salvation

Pemain : Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin, Bryce Dallas Howard, Helena Bonham Carter
Sutradara : McG (Charlie's Angels, Charlie's Angels : Full Throttle)
Rilis : 22 Mei 2009
Franchise Terminator selalu identik dengan nama Arnold Schwarzenegger dan untuk pertama kali aktor ini tidak terlibat dalam film yg telah memasuki jilid keempatnya. Tokoh utama film ini diambil alih oleh Christian Bale sebagai John Connor. Terminator Salvation juga meninggalkan pola lama yg telah dipakai oleh tiga film Terminator sebelumnya. Dalam film ini tidak ada robot yg dikirim dari masa depan untuk membunuh atau melindungi john connor. Cerita dalam film ini difokuskan pd perjuangan John Connor melawan robot-robot buatan Skyner untuk menyelamatkan nasib manusia.

5. X-Men Origins: Wolverine
Pemain : Hugh Jackman, Liev Schreiber, Lynn Collins, Will.i.am, Ryan Reynolds, Kevin Durand
Sutradara: Gavin Hood (Tsotsi)
Rilis: 1 Mei 2009
Film ini merupakan satu-satunya film bergenre superhero yg diperhitungkan mampu meraih sukses di tahun 2009 ini. Pihak studio cukup cermat dgn tidak mengcasting ulang tokoh Wolverine yg telah diperankan dgn cukup sempurna oleh Hugh Jackman dlm trilogi X-Men. Karisma Jackman sbg Wolverine rupanya dianggap telah memiliki fan base tersendiri, hingga dianggap terlalu beresiko jika diperankan oleh aktor lainnya. Kisah film ini bersetting 20 tahun sebelum X-Men. Ceritanya akan berfokus pd masa lalu Wolverine yg kelam dan pertemuannya dengan William Stryker. Program spionase Weapon X serta interaksi Wolverine dengan mutant-mutant lain juga akan dieksplorasi, termasuk hub dgn Sabretooth. Film ini juga akan menampilkan dua orang karakter Marvel yaitu Gambit dan Deadpool.

6. Ice Age: Dawn Of The Dinosaurs
Pengisi suara : Ray Romano, Queen Latifah, Denis Leary, John Leguizamo, Seann William Scott, Josh Peck
Sutradara : Carlos Saldanha (Ice Age:The Meltdown)
Rilis : 1 Juli 2009
Tiga serangkai yg terdiri dari gajah purba, harimau gigi pedang, dan seekor kukang rupanya masih diminati para penonton. Buktinya tidak sedikit pemerhati film yg gembira saat Ice Age : Dawn Of The Dinosaurs mendpt lampu hijau untuk memasuki proses produksi pada awal 2007 lalu. Kisah film ini menyambung dari film ke2nya saat lapisan es mulai mencair di nyaris seluruh permukaan bumi. Hal ini rupanya menimbulkan masalah karena sekelompok dinosaurus yg tadinya hidup di sebuah daerah tropis yg tertutup lapisan es tebal dpt kembali berkeliaran di muka bumi. Yang mungkin menarik ditunggu dari film ini adalah kisah petualangan Scrat, si tupai purba, yang selalu mencoba untuk mendapatkan buah kenari. Sesosok tupai betina bernama Scratte akan tampil mendapingi Scratt.

7. Angels and Demons
Pemain : Tom Hanks, Ayelet Zurer, Ewan McGregor
Sutradara : Ron Howard (Apollo 13, A Beautiful Mind, Cocoon)
Rilis : 15 Mei 2009
Tom Hanks kembali berperan sebagai Robert Langdon dalam film yang juga diangkat dari novel karya Dan Brown ini. Kursi sutradara dibawa kendali Ron Howard. Kisah film ini bermula ketika sebuah organisasi penelitian nuklir eropa memanggil Langdon untuk menyelidiki korban pembunuhan yang di bagian tubuhnya terdapat bekas tanda sebuah kelompok. Penyelidikan Langdon kemudian mengarah pada sebuah kelompok rahasia yg berencana untuk membunuh empat orang kardinal dan menghancurkan St Peter's Basilica.
Share this article :

Post a Comment

Berita

 
CLINTON HUTAURUK : facebook | followMe@Twitter | My Profil | SeksiPemuda | google
Copyright © 2009-2014. WELLCOME GUYS! - All Rights Reserved
Design Template oleh: clinton hutauruk
Proudly powered by CLT